by

Suami yang Selingkuh, Eh Malah Istri yang Dibunuh

Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramdahni  ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolresta Depok.
Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramadhni ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolresta Depok.

Depokrayanews.com- Jajaran Polresta Depok berhasil menangkap pelaku pembunuhan perempuan muda, Yeni Maharani (27) yang ditemukan tewas di Gang Texas, Grand Depok City

Pelaku pembunuhan adalah, Suhartanto (29), suami Yeni Maharani sendiri. Kenapa suaminya tega berbuat keji seperti itu?

Ternyata, berdasarkan pengakuan Suhartanto kepada polisi, istrinya mengetajui kalau Suhartanto berselingkuh dengan wanita lain.

Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramdahni mengatakan sebelum terjadi pembunuhan korban (Yeni) sempat cek-cok dengan suaminya pada Rabu (19/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah itu Yeni pergi meninggalkan rumah mereka di Kalimulya.

“Hari Kamis (20/7) sekitar pukul 17:00, pelaku sama korban sempat berkomunikasi melalui WA menanyakan keberadaan korban. Setelah diketahui korban ada dimana, pelaku langsung mendatangi ke lokasi di dekat jembatan GDC dan disana pelaku menghabisi istrinya dengan cara dicekik,” kata wakapolres kepada wartawan Jumat (21/7/2017).

Anggota reskrim Polresta Depok menyita HP merek Samsung, dan pakaian yang dikenakan korban berupa kaos lengan panjang putih, celana jin biru, dan dompet milik korban sebagai barang bukti. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *