Tidak ada Titip Menitip untuk Isi 3 Jabatan yang Kosong di Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok  Pradi Supriatna menegaskan tidak ada sistem titip menitip untuk mengisi tiga jabatan kosong di Pemkot Depok.

Ketiga jabatan kosong itu adalah Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diskarpus), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Kepegawaian dan Pengembangan SDM (DKPSDM).

“Untuk mengisi jabatan kosong itu kita lakukan lelang terbuka,” kata Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Depok, Rabu (29/3/2017).

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok dan dari luar Kota Depok, dipersilakan mendaftarkan diri ke panitia lelang, baik secara langsung maupun secara online.

“Dengan sistem ini, tidak ada lagi istilah titip menitip. Setiap proses, diumumkan secara online dan bisa diakses oleh semua ASN,” kata Pradi.

Sampai Senin (27/3/2017) sudah 15 orang yang terdaftar, Dari 15 orang itu, ada 2 orang dari luar Kota Depok yakni dari pemerintah pusat. Secara kebetulan, yang menyatakan minat ada 5 orang pada masing-masing jabatan.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Karir dan Mutasi BKPSDM Pemkot Depok, Mary Liziawati mengatakan, pihaknya sudah melakukan verifikasi data pribadi calon pengikut lelang jabatan.

Rencananya, Rabu (29/3/2017), hasil verifikasi akan diumumkan melalui website Pemkot Depok. Yang lulus, nantinya akan mengikuti tes kesehatan
di RSUD Kota Depok dan hasilnya akan diumumkan Jumat (31/3/2017).

“Setelah tes kesehatan akan dilanjutkan dengan tes tulis dan makalah,” kata Mary. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...