Walikota Depok Ingatkan ASN Serius Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan :

 
Pelantikan pejabat baru

Walikota Depok melantik ratusan pejabat baru di lingkungan Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) serius dan fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,

“Sudah tidak waktu bagi ASN, apalagi pejabat untuk santai-santai atau berleha-leha dalam memberikan pelayanan karena masyarakat kini semakin kritis,” kata Idris
didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai melantik dan menetapkan 850 pejabat di lingkungan Pemkot Depok, Jumat (30/12/2016).

Walikota meminta agar ASN, apalagi pejanbat harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Tugas dan fungsi harus dilaksanakan dengan baik karena akan selalu dipantau oleh inspektorat dan masyarakat.

“Jadi tidak ada lagi yang santai-santai dan seenaknya masuk kerja atau seenaknya memberikan pelayanan ke masyarakat,” kata Idris.

Menurut walikota, tugas dan kerja masih banyak yang harus ditangani dengan baik sesuai tupoksinya.

Evaluasi kerja selama enam bulan sejak Agustus 2016 lalu hingga kegiatan pelantikan sekarang, kata walikota, tetap dilakukan.

Kalau ada yang tidak dapat melaksanakan tugasnya akan kembali diganti atau mutasi dua bulan mendatang.

“Kalau tak siap dan tak mampu bertugas tentunya akan dicopot maupun diganti,” kata walikota. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamzah: Derasnya Dukungan ke Pradi-Afifah Bukti Banyak yang Ingin Perubahan di Depok

Depokrayanews.com- Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan senang dan bersyukur karena banyak relawan ...