by

Inilah Skuat dan Kostum Terbaru Persija Jakarta

Inilah skuat dan kostum baru Persija.

DepokRayanews.com- Persija Jakarta meluncurkan skuat terbaru yang akan bertarung pada kompetisi musim 2019. Selain memperkenalkan ke-30 pemain mereka musim ini, Macam Kemayoran itu juga memperkenalkan kostum baru mereka di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Dari deretan pemain, tampak ada sembilan nama baru. Mereka adalah Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.

Selain itu juga ada beberapa pemain Persija Jakarta U-19 yang naik kasta ke level senior, yakni M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat. Keempatnya juga didaftarkan sebagai pemain U-23, bersama Resky Fandi dan Feby Eka Putra.

Tersisa satu slot pemain U-23 yang harus didaftarkan Persija Jakarta. Artinya, akan ada satu pemain senior yang dilepas Macan Kemayoran. Seperti diketahui setiap tim wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23 di Liga 1 2019. “Ya, Septinus Alua kemungkinan akan di-loan,” kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Khusus Feby Eka Putra, pemain timnas U-19 Indonesia dipinjam dari Bali United. Persija juga harus meminjamkan Anan Lestaluhu ke Bali United.

Sementara untuk pemain asing Persija sudah dipenuhi oleh Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand. Ada satu pemain Persija Jakarta yang tidak bisa bermain selama putaran pertama Liga 1 2019 yaitu Rezaldi Hehanussa karena masih dalam proses penyembuhan cedera hingga Agustus mendatang.

Selain memperkenalkan para pemain mereka, Macan Kemayoran juga memperkenalkan kostum baru mereka. Ada empat kostum baru dengan warna dan corak berbeda yang sudah bisa didapatkan di sejumlah outlet Persija dan The Jakmania di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Persija bakal melakoni laga perdana di Liga 1 2019 dengan melawan tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Berikut daftar ke-30 pemain Persija Jakarta:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizki Sudirman.

Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo.

Gelandang: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand.

Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat. (pkn/mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *