by

Jutaan Orang Jemput Kedatangan Rizieq Shihab di Bandara Soetta

-Nasional-329 views

Depokrayanews.com- Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengklaim jumlah massa yang menjemput kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta mencapai jutaan orang.

“Memang massa sudah membludak, diperkirakan sudah lebih dari satu jutaan di bandara saja,” kata Novel seperti dilansir Tempo, Selasa, 10 November 2020.

Melihat jumlah massa yang banyak itu, Novel meminta agar protokol kesehatan tetap diterapkan. Ia juga meminta masaa untuk tertib, damai, serta menjaga kebersihan.

“Juga jangan terprovokasi, saat ini suasana sejuk dengan pembacaan yasin serta tahlil dan maulid nabi serta ratib,” kata Novel.

Massa dari 40 organisasi masyarakat yang tergabung Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat berangkat ke Jakarta untuk menjemput Rizieq Shihab.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Slamet Maarif mengatakan organisasinya tidak memberi instruksi khusus kepada massa yang ingin menyambut kepulangan Rizieq Shihab. Massa juga tidak diinstruksikan untuk berkumpul di satu lokasi tertentu. (mad/ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed