by

Ketua Komisi D DPRD Supriatni: Masyarakat Depok Butuh Sekolah Madrasah

Ketua Komisi D Supriatni (kiri bawah) bersama Ketua DPD Partai Golkar dan anggota Fraksi Partai Golkar.

Depokrayanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Depok menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian Pokok- Pokok Pikiran (Pokir) dan penyampaian Rencana Kerja DPRD Depok untuk tahun anggaran 2021, Jumat 6 Maret 2020.

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Depok H.TM Yusufsyah Putra di dampingi Wakil Ketua Yeti Wulandari, Hendrik Tangke Allo, dan Tajudin Tabri. Dari Pemerintah Kota Depok hadir Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Menurut Ketua DPRD Depok, Yusufsyah Putra penyampaian pokok-pokok pikiran tersebut menjadi tanggungjawab DPRD dan diharapkan menjadi skala prioritas dan dimasukkan ke dalam rencana kerja daerah Tahun 2021.

“Pokok-pokok pikiran ini sangat penting untuk memastikan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui berbagai kegiatan dapat terakomodir,” kata Putra.

Ketua Komisi D DPRD Depok, Supriatni menyampaikan untuk kesejahteraan guru-guru honor swasta termasuk madrasah yang semula diberikan sebesar Rp 100.000 per bulan diusulkan untuk naik menjadi Rp 125.000 perbulan sehingga ada kenaikan Rp 25.000. Jumlah guru honor di Kota Depok kurang lebih 6.000 orang.

”Masyarakat Depok mengharapkan adanya sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Kami berharap Pemkot agar berkoordinasi dengan kantor kementrian agama Kota Depok,” kata anggota Fraksi Partai Golkar itu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed