Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Akhirnya Dicekal

Sebarkan :

 
Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail di Mapolresta Depok.

Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail di Mapolresta Depok.

DepokRayanews.com- Polresta Depok akan segera memanggil mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Harry Prihanto dalam kasus dugaan korupsi pengadaan tanah untuk pelebaran Jalan Nangka, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok.

Hal itu diungakapkan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Depok, Senin (3/9/2018)

Menurut Didik, pemanggilan terhadap Nur Mahmudi dan Harry Prihanto akan dilakukan terpisah pada minggu ini. “Rencana pemanggilan kita lakukan Rabu dan Kamis minggu ini,” kata kapolres.

Pemanggilan terhadap Nur Mahmudi dan Harry Prihanto itu untuk pemeriksan lebih lanjut setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

“Surat pemanggilanya juga sudah kita layangkan langsung ke rumah masing-masing tersangka ,” kata dia.

Sementara itu, untuk mencegah kedua tersangka ini pergi keluar negeri, menurut Didik, pihaknya akan melakukan pencekalan dengan membuat surat langsung kantor Imigrasi Kota Depok.

“Antisipasi kita supaya pelaku tidak bisa pergi ke luar negari, pencekalan keduanya sudah kita lakukan langsung ke kantor Imigrasi,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebaran Covid-19 di Depok, Kini Kecamatan Sawangan Tertinggi

Depokrayanews.com- Kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Depok, kini paling banyak di Kecamatan ...