Menikmati Matahari Terbenam di Jakarta dari Lantai 33

Sebarkan :

 
Inilah pemandangan Jakarta menjelang matahari terbenam.

Inilah pemandangan Jakarta menjelang matahari terbenam.

Depokrayanews.com- Memandang matahari terbenam dengan leluasa tergolong cukup sulit dilakukan di Jakarta. Tidak seperti Bali yang kaya dengan spot untuk menikmati matahari terbenam, sambil duduk manis ditemani segelas minuman dingin atau kudapan ringan, di Jakarta hal itu tidak mudah dilakukan.

Tapi, menikmati matahari terbenam di Jakarta bukan hal tidak mungkin. Dari lantai 33 Hotel Aston Marina Ancol, Jakarta Utara, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dengan nyaman.

Marketing Communications Manager Aston Marina, Paundra Hanutama, mengatakan pemandangan dari lantai 33 Hotel Aston Marina memang cukup mengasyikkan. Seluruh lantai yang dikhususkan sebagai tempat sosial dan melihat pemandangan Jakarta itu menawarkan dua kelebihan. “Yang pertama view Jakarta dan kedua laut Ancol,” katanya.

Tempat bernama 33 Degrees Skybridge itu pun baru akan dibuka pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 03.00. Ia menyarankan datang di sore hari jika ingin melihat matahari terbenam dan bertahanlah sampai Jakarta berubah gelap lalu bertaburkan kelap-kelip lampu.

Kursi yang nyaman, bergaya bohemian, dipadu dengan aneka makanan dan minuman tersedia bagi pengunjung. Tempat berkapasitas 200 orang itu menawarkan pemandangan Jakarta dari tempat yang cukup tinggi, yakni lantai 33. Karena di kanan kirinya serta depan belakangnya tidak ada bangunan setinggi itu Paundra mengatakan tidak ada pemandangan yang terhalang.

“Kita bisa bilang, kita adalah hotel tertinggi di Jakarta Utara,” katanya.

Menyadari akan kegemaran masyarakat urban dengan media sosial, 33 Degrees Skybridge juga didekor dengan sejumlah titik yang membuat pengunjung tertarik untuk mengambil foto. “Misalnya di dinding dengan mural, atau di pojok yang di dekor dengan sepeda, ya, Instagrammble banget,” ujar Paundra.

Berbagai makanan ringan disajikan di sana. Paundra menambahkan, meski menawarkan pemandangan menarik 33 Degrees Skybridge hanya boleh diakses mereka yang sudah berumur 15 tahun ke atas. Alasan sejumlah tempat yang hanya diberi pagar dinding kaca membuatnya mengatakan tempat itu tidak boleh dimasuki anak-anak.

“Kalau mau ke sini jelang weekend sebaiknya reservasi dulu, karena biasanya sudah penuh.” (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Jakarta Diperpanjang, Pengusaha Hotel dan Restoran Berteriak Gulung Tikar

Depokrayanews.com- Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Krisnadi mengatakan perpanjangan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ...