by

Miftah Sunandar Pastikan Maju sebagai Calon Ketua Kadin Depok

Depokrayanews.com- Pengusaha muda, Miftah Sunandar, S.Sos, MM memastikan diri maju sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2016 -2021 dalam musyawarah kota (mukota) Kadin Depok yang akan digelar Agustus mendatang.

“Insya Allah, dengan membacakan bismilahhirohmanirohim, saya sudah putuskan untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok,” kata Miftah Sunandar, Kamis (28/7/2016) malam.

Rencananya, Jumat (29/7/2016) siang, juragan properti itu akan menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua Kadin Depok kepada panitia penyelenggara mukota Kadin Depok.

Miftah mengakui, keputusannya untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Depok sudah berdasarkan berbagai pertimbangan yang cukup panjang.

“Banyak hal yang saya kaji, termasuk soal waktu, bisnis dan yang paling penting bagi saya adalah apa yang bisa saya perbuat untuk Kadin dan kalangan dunia usaha Kota Depok,” kata Miftah.

Menurut Miftah, dia tidak ingin hanya sekedar memegang jabatan, apalagi disebut mengejar jabatan. “Kalau kira-kira tidak akan bisa berbuat apa-apa untuk Kadin, saya lebih baik tidak maju. Ini yang saya renungkan, saya pikirkan matang-matang, sampai kemudian saya mengambil keputusan untuk maju,” kata Miftah.

Di mata Miftah, Depok punya potensi luar biasa untuk tumbuh, baik pembangunan, apalagi ekonomi. Ke Depan, Depok tidak lagi sekedar kota penyangga ibukota. Tapi bisa tumbuh menjadi kota mandiri. Depok akan menjadi kota jasa dan perdagangan yang luar biasa

Karena itu, kata dia, dunia usaha Depok harus mempersiapkan diri, supaya bisa menjadi tuan rumah di kotanya sendiri.

Antara Kadin dan pemerintah, katanya, harus menjalin sinergi yang kuat, sehingga Kota Depok bisa dibangun secara bersama-sama.

Mengenai persyaratan untuk maju sebagai Ketua Kadin Depok, menurut Miftah tidak ada masalah, semua terpenuhi, termasuk soal Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dijadikan isu selama ini.

“Dari sejak tahun 2011, saya sudah punya KTA dan pada periode 2011-2016 saya menjadi salah satu wakil Ketua Kadin Depok, jadi semua persyaratan terpenuhi,” kata Miftah.

Banyak asosiasi dunia usaha, kata Miftah, sudah menyatakan dukungan dan siap untuk memilih Miftah sebagai Ketua Kadin Depok. (and)

Miftah Sunandar memastikan diri maju sebagai Calon Ketua Kadin Kota Depok.
Miftah Sunandar memastikan diri maju sebagai Calon Ketua Kadin Kota Depok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *