by

Partai Golkar Depok akan Berikan Sanksi Terhadap Tajudin Tabri

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Dr.dr.Farabi ARafiq. SpA. MKes menyesalkan tindakan Tajudin Tabri anggota Fraksi Partai Golkar yang memberikan hukuman push up dan berguling-guling terhadap seorang sopir truk di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat 23 September 2022.

”Yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya dari yang ringan sampai pada pemecatan tergantung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan,” kata Farabi melalui keterangan tertulisnya, Jumat 23 September 2022.

Menurut Farabi, pihaknya sudah melakukan pemanggilan secara tertulis untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian, sesuai AD ART Partai Golkar.

”Partai Golkar adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang sehingga kami tidak membenarkan hal ini terkadi,” tegas Farabi.

Dokter spesialis anak itu meminta Tajudin Tabri meminta maaf kepada masyarakat dan supir truk tersebut. ”Persoalan supir truk melakukan kesalahan silahkan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar,” kata Farabi.

”Kami sebagai partai pro rakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat,” kata dia. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *