Polisi Ringkus Pelaku Penembak Misterius di Tangerang Selatan

Sebarkan :

 

Kapolres Tangerang Selatan melakukan ekspose kasus penembakan misterius di Tangerang Selatan.

Depokrayanews.com- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan meringkus tiga pelaku penembakan misterius yang terjadi di tujuh wilayah di Tangerang Selatan.

Tiga pelaku itu masing-masing CC (19), CE (19), dan EV (27). Para pelaku yang berstatus sebagai mahasiswa ini dibekuk tim Resmob Polsek Kelapa Dua di tempat berbeda di wilayah Tangerang.

“Motivasi mereka bahwa mereka ingin membubarkan pelaku-pelaku balap liar. Namun pengakuan mereka tidak sesuai dengan fakta penyidikan di lapangan, ” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan di Mapolres Tangsel, kepada wartawan di Serpong, Selasa 11 Agustus 2020.

Menurut Kapolres, penembakan dilakukan pelaku menggunakan senjata angin dengan peluru mimis. Dari aksi itu, delapan orang pengendara sepeda motor menjadi korban. Tiga senjata yang digunakan para pelaku ikut diamankan aparat kepolisian.

Menurut Kapolres, dari laporan yang diterima, ada delapan korban yang terjadi dari tanggal 28 Juni sampai 19 Juli. Masing-masing terjadi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Jalan Raya Serpong depan Pegadaian, Jalan BSD Raya Utama Pagedangan, Jalan Gading Serpong Kelapa Dua, Jalan raya Boulevard BSD Cisauk, dan Jalan Raya Serpong Depan RS Asobirin.

Dari para pelaku, polisi menyita tiga pucuk senapan angin, satu kotak peluru gotri 4,5-500 rds, 37 butir peluru mimis dan satu mobil minibus Xenia yang kerap digunakan pelaku dalam beraksi.

Dalam aksi penembakan misterius itu, masing-masing memiliki peran berbeda. Mulai dari pemilik senapan angin, eksekutor, pengemudi dan penentuan target operasi.

Sumber:poskota.co


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Kementerian Sosial Terbakar

Depokrayanews.com- Kantor Kementerian Sosial (Kemensos) di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin 21 ...