Pradi Supriatna: Membangun Kota Depok Perlu Sinergitas Banyak Pihak

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara DPC PSI Kota Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara DPC PSI Kota Depok.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyebut pembangunan di Kota Depok bisa lebih efektif dan berkelanjutan apabila ada sinergitas dari seluruh lapisan masyarakat.

“Pembangunan di Kota Depok tidak dapat berjalan maksimal tanpa adanya peran serta dari masyarakat, termasuk melalui organisasi seperti Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok,” kata Pradi usai menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Depok, Jumat (8/9/2017).

Pradi mendorong semua pengurus dan anggota PSI agar berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok.

Salah satu kontribusi yang dapat dilakukan DPC PSI Kota Depok dalam pembangunan adalah dengan membantu Pemkot menciptakan masyarakat yang tertib dan aman. Dengan situasi yang tertib dan aman, dapat semakin memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat di Kota Depok.

“Kalau masyarakat Depok dapat menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya, maka pelaku usaha tanpa ragu berinvestasi di Kota Depok. Sehingga hal itu dapat menstimulus pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di Kota Depok,” kata Pradi.

Pradi berharap pengurus DPC PSI Kota Depok dapat menyusun program yang mendukung sinergitas kepada Pemkot Depok, sehingga, berbagai program Pemkot Depok yang berkaitan dengan kemajuan masyarakat dapat terealisasi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...