by

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Relawan dari 8 federasi buruh Kota Depok memberikan dukungan kepada Idris-Imam.

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Delapan federasi buruh tersebut antara lain FSPMI, SPS, LEM SPSI, PARKES, dan ASPEK.

“Selama kepemimpin Mohammad Idris, kami 8 federasi buruh merasa terayomi, baik tentang upah maupun kesejahteraan. Pemerintah selalu support kami,” kata Komando Relawan Buruh Wido Pratikno pada acara deklarasi itu, Minggu 27 September 2020.

Menurut Wido, para buruh berfikir cerdas dan realistis untuk menentukan pilihan pada Pilkada mendatang.

“Bukan janji-janji angin surga dibarengi madu tumpah terasa manis dan indah. Tapi bukti nyata yang kami inginkan, pastinya untuk hidup sejahtera,” kata dia.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada relawan yang tergabung dalam 8 federasi buruh yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan calon Idris-Imam.

Pada pilkada nanti, kata Idris tentu banyak perbedaan dan tidak semuanya mendukung Idris-Imam.

“Insya Alllah dapat kita raih 70% suaranya. Namun demikian kita harus tetap menjaga tali persaudaraan, menjalin tali silaturahim,”kata Idris.

Selain itu untuk kerjasama dengan 8 federasi serikat buruh lebih ditingkatkan lagi dengan diimbangi kesejahteraan para buruh. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed