Serahterima Jabatan Lurah Tugu, Cimanggis

Sebarkan :

 
Serahterima jabatan Lurah Tugu.(kim)

Serahterima jabatan Lurah Tugu. (kim)

Depokrayanews.com- Warga kelurahan Tugu menyambut lurah baru dan melepas lurah lama dalam sebuah acara di aula kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jum’at (26/08/2016).

Lurah Tugu yang lama, Drajat Karyoto yang kini menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Cimanggis dalam kata sambutannya mengatakan bahwa minta maaf kepada masyarakat Tugu jika selama bertugas terdapat kesalahan.

“Saya meminta maaf bilamana selama saya bertugas ada salah kata dan perbuatan. Semoga Kelurahan Tugu semakin maju dan semakin sukses,” kata dia.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada para Mitra kelurahan seperti LPM, Karang Taruna, dan PKK serta para RT dan RW se Kelurahan Tugu atas kerja sama selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tugu dan para mitra kelurahan yang selama ini telah bekerja sama selama saya menjadi Lurah disini,” katanya.

Sementara itu, Lurah Tugu yang baru Syaiful Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa dia akan melanjutkan pekerjaan Lurah lama, dan akan melakukan peningkatan terutama dari segi pelayanan menjadi lebih baik lagi.

“Banyak hal yang harus dikerjakan, apalagi dengan luas wilayah yang sangat luas sehingga beragam karakter masyarakatnya itu sendiri. Hal yang terpenting adalah bagusnya komunikasi terhadap warga,” katanya.

Dalam acara Lepas Sambut Lurah Tugu ini dihadiri oleh anggota DPRD kota Depok Sri Kustiani, Karang Taruna Kelurahan Tugu, LPM, Para RT dan RW se kelurahan Tugu. (kim)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

12 RW di Kota Depok Masih Terapkan PSKS

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang Program Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di sejumlah ...