by

Barisan Relawan Ka’bah Siap Menangkan Idris-Imam

Barisan relawan Ka’bah siap memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok.

Depokrayanews.com- – Barisan Relawan Ka’bah (Barak) melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Barak Kota Depok Prayanwar Wira Makur mengatakan pembentukan barak adalah atas inisiasi sekelompok pemuda bermarkas diperumahan Griya Melati Mas Extension kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Depok.

“Tujuannya adalah untuk menghimpun kekuatan dalam rangka mewujudkan tujuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka mendukung dan memenangkan calon yang diusungnya pada Pilkada Depok 9 Desember 2020,” kata Wira, Senin 21 September 2020.

Langkah yang dilakukan Barak pada pilkada Depok adalah membantu kandidat dan menyediakan layanan yang terintegrasi untuk memenangkan Pilkada.

“Secara umum, program -program pemenangannya adalah memetakan suara, mempengaruhi suara dan menjaga suara,” kata dia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengapresiasi langkah yang dilakukan barisa relawan ka’bah.

Qonita bangga karena PAC PPP sudah bergerak dan berusaha memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang melalui Barak.

Dia berharap ajang silaturahmi yang dilakukan dapat membawa kebaikan, manfaat dan keberkahan, bukan hanya untuk wilayah tapi juga untuk membangun Kota Depok.

“Atas nama pimpinan Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok saya mengapresiasi dengan terbentuknya barisan relawan Kabah ini. Saya sangat bangga hadir ditengah sahabat-sahabat,” kata Qonita.

Politisi PPP tersebut mengaharapkan barak dapat terus bersinergi untuk membangun kekuatan-kekuatan yang ada di penjuru Kota Depok.

“Kami menyadari PPP tidak mungkin bisa besar hanya dari perjuangan kami pengurus. Artinya, saat ini Barak menjadi bagian dari semangat PPP untuk bangkit,” kata dia.

Qonita berharap Barak menjadi salah satu garda terdepan PPP Kota Depok dalam menggagas program-program yang dicanangkan.

“Yang utama, 9 Desember kita datang ke TPS untuk memenangkan Idris-Imam menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok,” kata anggota DPRD Kota Depok itu. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed