BNN dan MUI Kota Depok Sepakat Masalah Narkoba Jadi Materi Khutbah Jumat

Sebarkan :

 

BNN Kota Depok

Depokrayanews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok menggandeng sejumlah lembaga sosial masyarakat untuk memerangi narkoba, termasuk dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Karang Taruna (Katar) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok.

”Kami sepakat untuk memerangi narkoba. Salah satunya dengan mensosialisasikan terkait program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada setiap kegiatan yang dilakukan,” kata Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis, Rabu 4 Maret 2020.

BNN juga mengundang sejumlah lembaga sosial masyarakat untuk menggelar rapat kerja bersama. Salah satu kesepakatan dalam rapat kerja itu, MUI Kota Depok setuju untuk memasukan program P4GN pada khotbah Jumat selama satu bulan. Begitu pula dengan FKUB dan Katar juga akan memaksimalkan satuan anti narkoba yanga ada di wilayahnya masing-masing. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mobil Nissan GT-R R35 yang Terbakar di Tol Jagorawi Ternyata Bukan Milik Arminsyah

Depokrayanews.com – Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas dalam kecelakaan maut usai Nissan GT-R R35 yang ...