by

Giliran Hanum Rais, Putri Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya

Hanum Rais, putri Amien Rais diperiksa di Polda Metro Jaya.

DepokRayanews.com- Setelah Amien Rais diperiksa hari Jumat pekan lalu, kini giliran Hanum Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, diperiksa di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (27/5/2019).

Hanum mengaku diperiksa dalam kasus penyebaran berita bohong atau hoaks atas tersangka Ratna Sarumpaet, bukan dalam kasus dugaan makar atas tersangka Eggi Sujana.

“Sebagai saksi kasus Ibu Ratna Sarumpaet, jadi bukan untuk Pak Eggi Sudjana ya, ada kesalahan,” kata Hanum kepada wartawan di Polda Metro Jaya. Hanum mengaku tiba di lokasi sekira pukul 11.00 WIB dan keluar dari ruangan penyidik pada pukul 21.00 WIB.

Hanum mengatakan, dia dicecar 20 pertanyaan oleh pihak penyidik. “Ada 20 pertanyaan kira-kira dan alhamdulillah sudah saya ungkapkan semua yang saya tahu, dan tadi sempat juga salat diberi kesempatan salat Magrib, Asar, Zuhur, bahkan buka puasa bersama disuguhi oleh para staf di sini. Jadi alhamdulillah sudah selesai,” jelasnya.

Walau kasus yang merundung Ratna telah bergulir sampai tahap tuntutan, Hanum mengaku tidak mengetahui mengapa penyidik masih memanggil dirinya. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *