Heboh, DPP PAN Keluarkan Rekomendasi untuk Rama Pratama

Sebarkan :

 

Rama Pratama sangat berpotensi menjadi Kuda Hitam pada Pilkada Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kancah politik di Kota Depok heboh gara-gara DPP PAN mengeluarkan surat rekomendasi atas nama Rama Pratama sebagai bakal calon walikota yang akan diusung pada Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020 mendatang. Padahal selama ini, nama yang dimunculkan DPD PAN Kota Depok adalah Mohammad Idris.

Surat rekomendasi yang ditandatangani Tim Pilkada Pusat DPP PAN Asman Abnur dan Toto Daryanto itu sudah beredar luas di media sosial. Surat tertanggal 14 Agustus 2020 itu, secara terang-terangan menyebut bahwa Tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Rama Pratama sebagai Calon Walikota Depok periode 2021-2026.

Benarkah surat rekomendasi yang beredar itu ? atau patut diragukan ?. Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya surat rekomendasi dari DPP PAN untuk Rama Pratama. ”Ya benar, tapi itu hanya surat rekomendasi dan bukan dari kita (DPD PAN Depok-red),” kata Igun kepada depokrayanews.com, Rabu 19 Agustus 2020.

Inilah surat rekomenasi untuk Rama Pratama.

Menurut Igun, dari DPD PAN Kota Depok tetap mengusulkan nama Mohammad Idris sebagai Calon Walikota Depok dan Imam Budi Hartono sebagai Calon Wakil Walikota Depok.

Menurut Igun, Mohammad Idris juga sudah mendapat rekomendasi dari DPP PAN. ”Justru rekomendasi untuk pak kiai yang keluar lebih awal, dari bulan Juli, dan pak kiai sudah tahu itu. Insya allah sesuai harapan kita dan tinggal nunggu waktu saja,” kata dia.

Ketika ditanya, apakah mungkin DPP PAN mengeluarkan surat rekomendasi kepada lebih dari satu bakal calon walikota, menurut Igun bisa saja. ”Buktinya, Rama pegang rekom juga,” kata dia.

Rama Pratama belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi surat rekomendasi untuk dirinya dari DPP PAN.

Dalam surat rekomendasi itu, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepada Rama Pratama untuk mencari pasangan, mendapatkan koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada. Rama juga ditugaskan untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan anggota DPR dari PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada Depok 2020. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...