Jembatan Cipamingkis Patah, Jalur Alternatif Bandung Lewat Jonggol Terputus

Sebarkan :

 
Inilah jembatan Cipamingkis, Jonggol yang mengalami patah sehingga tidak bisa dilewati.

Inilah jembatan Cipamingkis, Jonggol yang mengalami patah sehingga tidak bisa dilewati.

Depokrayanews.com- Jembatan Cipamingkis yang menghubungkan Kecamatan Jonggol dan Cariu, patah, Kamis (13/4)2017) pukul 230.00 wib. Akibatnya, jalur alternatif menuju Cianjur dan Bandung itu pun tak bisa dilintasi.

Polres Bogor kemudian memberlalukan rekayasa lalu lintas. Arus kendaraan dari Cileungsi diarahkan ke Cikarang sedang dari Cariu melalui Lojo Karawang.

Camat Jonggol, Beben Suhendar mengatakan jembatan itu patah karena pondasi yang bergeser akibat terjarngan air sungai yang deras. Tahun lalu, jembatan ini telah diperbaiki.

“Kami masih mengevaluasi terhadap jembatan itu, makanya warga diimbau tidak melintasinya,” kata Beben kepada wartawan, Jumat (14/4/2017). (red/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...