by

KPU Tetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok

Depokrayanews.com- Setelah sempat tertunda, akhirnya KPU Kota Depok menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih hasil Pilkada Desember 2020 lalu.

“Alhamdulillah kami dapat melaksanakan kegiatan pleno siang ini, kegiatan ini adalah kegiatan pamungkas dari seluruh tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 dari sejak awal, ” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna usai rapat pleno, Kamis 21 Januari 2021.

Karena pandemi Covid-19 masih mengganas di Depok, rapat pleno KPU Kota Depok itu juga disiarakan secara live streaming di kanal KPU Kota Depok agar masyarakat Kota Depok dapat menyaksikan di rumah atau di tempat masing-masing,

Rapat pleno terbuka ini menetapkan Pasangan Calon Nomor Urut 2 DR. KH. Mohammad Idris, MA dan Ir. H. Imam Budi Hartono sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dengan perolehan suara sebanyak 415.657 suara atau 55,54% dari total suara sah.

Dalam kegiatan ini juga kami telah menyampaikan salinan SK Penetapan Pasangan Calon Terpilih tersebut kepada para pihak.

Pada kesempatan itu, Nana menyerahkan salinan SK Penetapan Pasangan Calon Terpilih kepada pihak terkait. Nana juga menyerahkan plakat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Forkopimda dan dinas/instansi/lembaga terkait.

Menurut Nana, penyelenggaraan Pilkada Kota Depok Tahun 2020 berjalan baik dan lancar dengan tingkat partisipasi pemilih mencapai 62,8 persen. Angka ini merupakan yang tertinggi sepanjang pelaksanan Pilkada di Depok. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed