by

Pradi akan Memberikan Bea Siswa bagi Atlet Berprestasi

Pradi Supriatna

Depokrayanews.com- Selama ini banyak atlet berprestasi Kota Depok yang tampil mewakili daerah lain di ajang olahraga tingkat provinsi dan nasional karena kurang perhatian dari Pemkot Depok

“Potensi olahraga di Depok sangat bagus. Atlet dan pelatinya bagus. Namun kurang perhatian dari pemerintah daerah, sehingga mereka kemudian berkarir di daerah lain,” kata salah seorang tokoh olahraga Kota Depok Tondo Wiyono di Depok, Rabu 30 September 2020.

Karena itu, kata Tondo hampir semua atlet dan pelatih olahraga Kota Depok menaruh harapan besar kepada Pradi Supriatna- Afifah Alia untuk bisa memimpin Kota Depok.

“Kalangan atlet dan pelatih mendukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok. Apalagi selama ini Pradi sudah membuktikan perhatiannya kepada bidang olahraga,” kata Tondo.

Menjawab harapan kalangan atlet dan pelatih itu, Pradi menyatakan bila terpilih sebagai Walikota Depok akan memberikan perhatian besar kepada atlet dan pelatih, apalagi yang punya prestasi.

Karena sudah lama terjun di dunia olahraga, Pradi sudah mengetahui permasalahan dalam pembinaan atlet.

“Kami akan memberikan perhatian kepada para atlet. Atlet berprestasi akan mendapatkan beasiswa. Tapi, harus ada evaluasi, sehingga atlet tetap berprestasi,” kata Pradi.

Menurut Pradi,untuk bisa berprestasi, para atlet dan pelatih harus mendapat perhatian dan pembinaan.

“Kalau atlet itu berprestasi, secara langsung maupun tidak langsung akan mengharumkan nama Kota Depok. Jadi sudah seharusnya pemerintah memberikan perhatian dan dukungan,” kata Pradi.
(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed