Rosie Pakpahan Bongkar Rahasia Sukses Tahu Jeletot Taisi di Acara Hitam Putih Trans 7 Sore Ini

Sebarkan :

 

Rosie Pakpahan membongkar rahasia bisnis tahu jeletot di acara Hitam Puitih Trans7.

Depokrayanews.com- Rosie Pakpahan, Bos Tahu Jeletot Taisi, salah satu produk unggulan Kota Depok, akan tampil pada acara Hitam Putih di Trans 7, pada Senin (23/12/2019) sore ini pukul 18.00 wib.

Host talkshow Hitam Putih Deddy Corbuzier akan memongkar habis rahasia sukses Rosie Pakpahan membangunan bisnis tahu mulai dari nol hingga kini punya 450 cabang di seluruh Indonesia. Bagaimana rahasia sukses Rosie membangunan bisnis tahu jeletot ini, saksikan nanti sore di Trans 7.

Yang jelas, pada lain kesempatan, Rosie Pakpahan menyebut usaha Tahu Jeletot Taisi ini ia rintis sejak 2012. Ia memberanikan diri memulai usaha ini, meski sebulumnya jatuh bangun dalam membangun bisnis.

“Sebelum buka usaha Tahu Jeletot Taisi, saya sudah pernah melakukan bisnis lain. Macam-macam, seperti bisnis sepatu, ATK, Handphone-Pulsa, sampai saya beli franchise. Ternyata tidak bisa membikin saya menjadi pengusaha,” kata Rosie.

Usaha demi usaha yang pernah digarap Rosie tidak bertahan lama. Tak puas di situ, berbekal pengalaman dan segala kegagalan, ia memutuskan untuk memulai usah baru, yakni kuliner olahan tahu.

Hingga pada akhirnya berhasil berkembang hingga kini. “Akhirnya saya menemukan sesuatu yang benar-benar usaha jangka panjang dan tidak ada musimnya. Ketemulah Tahu Jeletot Taisi,” kata dia.

Rosie bercerita, modal awal untuk membuka dan menjalankan usahnya hanya Rp.10.000.000. Dengan modal itu, ia membeli segala keperluan dan kebutuhan.

Namun, ada perjuangan pahit dirasakannya ketika mencari modal karna harus mengadaikan sepeda motornya.

“Kebetulah saya punya motor, zaman dulu saya sampai leasing motor itu, cuma ditawar Rp.5.000.000, karena saya mantan pekerja bank BUMN, mantan bos saya kasih Rp.10.000.0000. Saya bikin gerobak, beli bahan baku dan perlengkapan masak segala macam. Kami mulai jualan,” kata dia.

Usaha, kata dia, akan berkembang apabila ada komitmen dan keyakinan. Begitu juga keseriusan Rosie menjalankan Tahu Jeletot Taisi, seiring perjalanan waktu usaha Rosie terus berkembang. Bagimana suka dukanya, silakan saksikan acara Hitam Putih sore ini di Trans 7. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ribuan Hotel Terpaksa Tutup Akibat Virus Corona

Depokrayanews.com- Merebaknya pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat sektor pariwisata terutama sektor perhotelan ...