by

Walikota Depok Ambil Sumpah 356 PNS Baru

epokrayanews.com- Sebanyak 356 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, di Balaikota Depok, Selasa 14 Desember 2021.

Ratusan CPNS yang kini sudah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS itu akan menempati beberapa posisi strategis di Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok.

Sebanyak 356 PNS itu terdiri dari 230 orang tenaga guru, 46 orang tenaga kesehatan yang ditempatkan di Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Serta tenaga 80 orang tenaga teknis yang tersebar di perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan.

“Semoga momentum penyerahan SK ini dapat menjadi buah kesabaran dari proses seleksi yang berjalan cukup panjang akibat pandemi Covid-19,” kata Idris.

Proses ini, kata dia, sebaiknya menjadi langkah awal dalam meningkatkan semangat dan dedikasi untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya demi mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Idris juga mengingatkan, agar para pegawai pemerintah ini dapat terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang harus melekat pada diri mereka. Sebab, suatu keberhasilan sangat bergantung pada kemauan dan kemampuan untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *