by

Akbar Tanjung Turun ke Depok: Kader Golkar Wajib Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com– Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung turun ke Depok untuk membakar semangat semua kader Partai Golkar memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Akbar Tanjung, meskipun Pradi-Afifah bukan kader Golkar, tapi sejak awal proses Pilkada, Golkar sudah berkomitmen untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Kita dukung sama-sama, Pradi Afifah walaupun bukan kader Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” kata Akbar Tanjung di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok, Sabtu 28 November 2020.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan kehadiran Akbar Tanjung menjadi salah satu bukti keseriusan pergerakan Golkar mendukung Pradi-Afifah.

Menurut Farabi, kehadiran Akbar Tanjung ke Depok untuk membakar semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Pak Akbar Tanjung juga membakar semangat kader dan fungsionaris Golkar untuk terus bergerak dan berkarya dalam membangun Kota Depok,” kata Farabi.

Farabi mengatakan dalam kunjungan ke Depok, Akbar Tanjung menyempatkan diri menyentuh seluruh pengurus cabang di kelurahan agar berjuang bersama-sama melalui Partai Golkar di Depok,” kata Farabi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed