by

Dua Atlet Pentaque Depok Raih Medali Emas dan Perunggu

Dua atlet pentaque asal Depok berhasil menyumbang medali emas dan perunggu untuk kontingan Jabar pada PON XIX di Jabar.
Dua atlet pentaque asal Depok berhasil menyumbang medali emas dan perunggu untuk kontingan Jabar pada PON XIX di Jabar.

Depokrayanews.com- Sebagian atlet Kota Depok yang dikirim untuk memperkuat kontingan Jawa Barat pada PON XIX di Jawa Barat ternyata mampu menujukan prestasi gemilangnya.

Setelah atlet karate dan binaraga meraih medali emas dan perak, kini dua atlet Depok yang turun di cabang pentaque berhasil meraih medali emas dan perunggu.

Anom berhasil meraih medali emas pada nomor pertandingan double man. Sedangkan Prakash yang turun pada nomor pertandingan single man meraih medali perunggu.

Pencapaian ini merupakan bukti keseriusan Pentaque Kota Depok walaupun pada PON XIX di Jawa Barat, pentaque hanya dipertandingkan secara eksibisi,

Ketua Pengcab Pentaque Kota Depok Yasep Setiakarna Wijaya berharap agar pada Porda 2018 mendatang cabang olahraga pentaque dapat dipertandingkan sehingga Pentaque Kota Depok dapat ikut menyumbangkan medali bagi Kota Depok pada perhelatan Porda 2018 mendatang.

Dengan keberhasilan Anom dan Prakash, maka atlet asal Depok sudah menyumbang 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *