Farabi A. Rafiq: Saatnya Partai Golkar Kota Depok Bangkit

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A. Rafiq.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A. Rafiq.

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar Kota Depok untuk bersama-sama membangkitkan kembali kebesaran Partai Golkar.

“Kader Golkar jangan terpengaruh dengan kondisi poltik yang terjadi saat ini, di mana ada beberapa petinggi Partai Golkar yang berhadapan dengan kasus hukum,” kata Farabi A Rafiq pada acara halalbihalal DPD Partai Golkar bersama pengurus kecamatan (PK) dan pengurus kelurahan (Pekel) Partai Golkar Kota Depok, Rabu (26/7/2017).

Acara halalbihalal yang berlangsung sederhana itu digelar di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok. Hadir pula Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok, Muhammad Amin Fauzi yang sengaja datang dari Bekasi.

Menurut Farabi. dalam politik apapum bisa terjadi, termasuk berhadapan dengan masalah hukum. Ini tidak hanya terjadi di tubuh Partai Golkar, tapi juga dialami partai-partai lain, di mana ketua umumnya pernah berurusan dengan masalah hukum.

“Jadi tidak perlu kaget apalagi khawatir, dalam politik itu biasa. Tidak perlu khawatir, Partai Golkar tetap besar dan akan makin besar,” kata Farabi.

Kalaupun di level pimpinan ada masalah, kata Farabi, semua ada mekanismenya, dan ada sistemnya sehingga Partai Golkar terus bergerak dan tidak akan berhenti.

“Kini saatnya Golkar Kota Depok untuk bangkit dan mari bersama-sama seluruh pengurus dan kader Golkar bergerak. kita rebut kursi Walikota Depok pada Pilkada mendatang,” kata dokter spesialis anak itu.

Farabi mengingatkan bahwa perolehan suara Partai Golkar menurun sejak diterapkannya pemilihan langsung.

Saat ini, Partai Golkar punya 5 kursi di DPRD Kota Depok dan ditargetkan naik menjadi 11 kursi pada Pileg mendatang.

“PR kita banyak, apalagi saya banyak mendapat laporan dan itu semua PR,” kata Farabi.

Tapi Farabi optimis dengan kerjasama yang kuat di DPD, PK dan Pekel Golkar Kota Depok akan kuat dan bangkit kembali. “Saya salut dengan PK dan Pekel karena sudah banyak kegiatan yang dilakukan, termasuk membagi-bagi takjil pada ramadhan lalu,” kata dia.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi aktif menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh Partai Golkar. Menjeguk yang sakit dan melayat kalau ada yang meninggal

“Saya minta Fraksi Golkar Kota Depok jangan berpangku tangan. Turun ke masyarakat, bantu dan jangan lupa dengan masyarakat,” kata Farabi.

Farabi juga meminta pengurus DPD untuk mengajak kader atau tokoh Partai Golkar yang kini sedang “tidur”. “Rangkul mereka, ajak ketemu saya untuk kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” kata Fara

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok, Muhammad Amin Fauzi menyebut gerakan-gerakan yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq mendapat perhatian banyak pihak, termasuk dari tokoh partai politik lain.

“Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dr Farabi A. Rafiq sudah dibidik, bukan untuk dibunuh, tapi untuk dijadikan pemimpin di Kota Depok,” kata Amin Fauzi yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Amin Fauzi memuji sikap tegas Farabi yang mengganti semua Ketua PK dan Pekel Partai Golkar Kota Depok, supaya tidak ada dua nahkoda.

“Kalau ada pengurus baik di DPD, di PK maupun di Pekel yang tidak mendukung dr Farabi sebagai Ketua DPD Partai, silakan mundur saja,” tegas mantan Plt Ketya DPD Partai Golkar Kota Depok.

Amin Fauzi mengingatkan semua kader Partai Golkar agar tidak mudah terpengaruh dengan berbagai intervensi di Partai Golkar.

“Percayalah badai pasti berlalu,” kata Amin Fauzi menyebut ada persoalan hukum yang sedang dihadapi pemimpin DPP Partai Golkar. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...