by

Petugas Security Ngaku Imam Mahdi Bikin Heboh Kota Depok

Inilah yang mengaku Imam Mahdi.

DepokRayanews.com- Warga Kota Depok, dihebohkan dengan beredarnya undangan terbuka bagi Keluarga Besar Trisula Desa untuk menghadiri open house atau Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H pada 6 Juni 2019 pukul 16.00 wib di Padepokan Trisula Weda Jalan H. Sulaiman, Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Sebab, yang mengundang itu adalah seseorang yang menyebut dirinya Imam Mahdi.

Undangan yang beredar luas di media sosial itu kemudian mendapat reaksi banyak pihak, termasuk Kapolsek Sawangan dan Komandan Rayon Militer (Koramil) Sawangan. Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo langsung melakukan cek ke lokasi. Tapi seseorang yang disebut Imam Mahdi itu sedang tidak ada di tempat. “Sudah kita cek orang yang mengaku Imam Mahdi yaitu W ini bekerja sebagai security di Jakarta Selatan,” kata Prasetyo.

Ketua RW.05, Hasan, mengatakan selama ini padepokan itu diketahui sebagai tempat pengobatan gratis. Hasan dan beberapa warga sekitar kaget begitu mengetahui kalau di padepokan itu akan diadakan acara Halal Bihalal yang akan dihadiri Imam Mahdi.

“Ini saja saya baru tahu dari aparat banyak anggota polisi dari Polsek dan Babinsa Bedahan mendatangi kediamannya,” kata Hasan kepada wartawan, Rabu (29/5/2019) malam.

Berdasarkan sepengetahuan Hasan, Padepokan Trisula Weda berdiri sejak 2013 lalu.“Sepengetahuan saya pengikut Padepokan Trisula Weda bukan dari warga asli Depok, tapi dari luar Depok seperti Jawa, Sumatera, dan juga luar pulau Jawa,” kata Hasan. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *