by

Prabowo Subianto Dikabarkan Bertemu Kepala BIN Budi Gunawan di Bali

Kepala BIN, Budi Gunawan.

DepokRayanews.com- Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan bertemu secara khusus dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan di Bali. Benarkah ?

Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto mengaku sudah mengetahui kabar pertemuan Prabowo Subianto dengan Budi Gunawan. Informasi itu, katanya, diperoleh dari media sosial.

Namun demikian, Wiranto akan mengklarifikasi kabar itu ke Budi Gunawan langsung. Wiranto bersyukur jika Budi Gunawan melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto untuk membicarakan rencana pertemuan dengan Joko Widodo.

“Saya mau tanya BIN dulu. Saya informasi dapat dari medsos,” kata Wiranto di kompleks parlemen di Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Wiranto mengharapkan apabila terjadi maka pertemuan tersebut akan memperbaiki situasi politik dan bangsa.

“Kita ini kan negara yang rakyatnya punya kultur yang baik, kebiasaan dan adat yang baik. Lebih baik kita selesaikan dengan cara mufakat, musyawarah. Kalai rusuh, ada konflik yang rugi siapa? Kita semua rugi,” kata dia.

Wiranto juga menyinggung ada tokoh yang mendorong masyarakat untuk melakukan demonstrasi tapi hilang begitu aksi berakhir ricuh.

“Setelah masyarakat dengan pendemonya terjadi benturan, di mana dia? Di depan dia? Tidak ada, hilang dia. Makanya saya katakan, tokoh seperti itu pengecut,” kata Wiranto. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *