Sandi Uno: Menghentikan Reklamasi Teluk Jakarta Sudah Janji Kampanye

Sebarkan :

 
Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Depokrayanews.com- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan komitmennya untuk menghentikan reklamasi Teluk Jakarta. Ini karena itu janji yang diucapkan selama masa kampanye Pilgub DKI 2017.

“Itu sudah clear. Kita akan hentikan reklamasi sebagai salah satu janji kerja kita,” kata Sandiaga, Kamis (27/4/2017). Meski begitu Sandi tak ingin terburu-buru merealisasikan janji itu hingga ada penetapan dari KPUD DKI Jakarta.

Penghentian reklamasi itu, kata Sandi, merupakan bagian dari program yang akan dibahas bersama tim transisi. Tetapi, Sandi menjamin kebijakan yang dihasilkan nantinya akan berpihak kepada nelayan. “Nanti tim yang akan membahas, intinya suatu kebijakan yang berpihak pada nelayan,” katanya

Pernyataan Sandi ini agak berbeda dengan pernyataan Calon Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan. Dalam penjelasannya kepada media,

Anies mengatakan tidak akan memukulratakan persoalan reklamasi Teluk Jakarta. Penghentian reklamasi itu hanya akan dilakukan terhadap proyek pulau yang digugat dan dimenangkan oleh nelayan.

“Hanya proyek pulau yang digugat dan dimenangkan nelayan saja yang akan kami hentikan. Yang lain, yang sudah jalan tidak akan dihentikan,” kata Anies. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo: Gerindra dan Golkar Sepakat Koalisi di Beberapa Daerah

Depokrayanews.com- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku partainya sepakat berkoalisi dengan Partai Golkar untuk ...