by

Sekda Kota Depok Supian Suri: Pemerintah tanpa Media Bukan Siapa-siapa

DEPOKRAYANEWS.COM- Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Depok, Supian Suri berharap insan pers dan pemerintah terus bersinergi dan berkolaborasi karena pemerintah tanpa media bukan siapa-siapa.

“Kemitraan yang dibangun bersama pemerintah dengan teman-teman media bisa terus terjalin. Karena pemerintah tanpa media bukan siapa-siapa,” kata Supian Suri ketika menghadiri acara peringatan HPN Tahun 2023 di Kantor PWI Kota Depok, Kamis 9 Februari 2023.

Acara HPN dan HUT PWI ke-77 yang digelar di halaman Kantor PWI Kota Depok berlangsung meriah dan sukses. Sejumlah tokoh hadir, seperti Ketua DPRD Kota Depok TM.Yusufsyah Putra, Ketua Komisi A DPRD Depok Hamzah, Kepala Diskominfo Manto Djorghi, Ketua Hipmi Depok Herik Yosiswardinata, sejumlah PR Hotel, PR Universitas Indonesia, PR RSUI, Humas PLN, dan mantan-mantan Ketua PWI Depok.

Menurut Supian Suri, dengan terciptanya kemitraan antara pemerintah dan media, maka tujuan yang diinginkan bersama dapat dicapai yakni memberikan informasi dan membahagiakan masyarakat.

“Oleh karena itu, kolaborasi dan sinergi menjadi hal yang tidak bisa dihindarkan agar kita bisa mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat,” tambah Supian.

Dia juga mengapresiasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan PWI terutama untuk meningkatkan kualitas wartawan dan media. “Selamat atas prestasi-prestasi yang diraih PWI, jangan pernah puas dan terus kompak serta bersinergi membangun kebersamaan untuk terus memberikan hal baik kepada warga Depok,” kata dia.

Ketua PWI Kota Depok Rusdi Nurdiansyah menyatakan terimakasih atas kerja sama Pemkot Depok, DPRD Kota Depok dan sejumlah perusahaan swasta di Kota Depok. ”Kami berharap ke depan sinergi dan kolaborasi dengan banyak pihak semakin kuat lagi,” kata Rusdi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *