by

Setiajaya Mobilindo dan Louis Cafe Depok Bagikan 1.000 Kacamata Gratis untuk Masyarakat

Depokrayanews.com- Setiajaya Mobilindo bekerjasama dengan Louis Cafe dan kitabisa.com membagikan 1.000 kacamata secara gratis kepada masyarakat Kota Depok, termasuk masyarakat kurang mampu.

Sebelumnya, dilakukan pemeriksaan mata secara gratis. Dari hasil pemeriksaan mata, baru diberikan kacamata sesuai kebutuan.

”Ada 3 lokasi tempat pemberian kacamata gratis, yakni di Louis Cafe, Setiajaya Margonda dan Setiajaya Bojongsari,” kata Direktur Utama Setiajaya Mobilindo Abed Nego Setiawan di Depok, Selasa 14 September 2021.

Menurut Sonny, panggilan akrab Abed Nego Setiawan, pemberian kacamata gratis merupakan salah satu bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) kepada masyarakat sekitar.

Menurut pantauan depokrayanews.com, kacamata yang diberikan secara gratis cukup berkualitas karena bekerjasama dengan salah satu optik ternama di Jakarta. Harganya rata-rata di atas Rp 1 juta per kacamata.

Sebelumnya, Setiajaya bersama Louis Cafe, TNI dan Polri mengadakan vaksinasi massal di halaman Louis Cafe Jalan Mawar, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok yang diikuti lebih dari 1.000 orang.

Rencananya, dalam waktu dekat vaksinasi massal akan digelar kembali di lokasi yang sama. ”Kami juga akan memberikan paket makanan gratis untuk tenaga kesehatan,” kata Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kota Depok itu. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed