by

ASN Kota Depok Sepakat untuk Berhenti Merokok

Depokrayanews.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok sepakat untuk berhenti merokok. Komitmen itu dideklarasikan pada peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang berlangsung di Balaikota Depok, Senin 31 Mei 2021.

Perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok dan unsur masyarakat membacakan deklarasi untuk berhenti merokok di hadapan Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Deklarasi itu diawali dengan penandatanganan komitmen oleh Walikota dan Wakil Walikota Depok kemudian diikuti perwakilan ASN dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur masyarakat. Gerakan berhenti merokok itu ditandai dengan peyematan PIN dan pemakaian topi untuk perwakilan ASN dan masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita, mengatakan deklarasi itu intinya menyatakan komitmen bersama untuk tidak merokok. Ini juga demi memperkuat penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Seluruh ASN dan masyarakat sudah melakukan komitmen bersama melalui Deklarasi Berhenti Merokok,” kata Novarita, usai acara deklarasi.

Nova berharap, dengan deklarasi dan komitmen bersama yang dilakukan tersebut dapat mewujudkan Depok menjadi Smart Healthy City. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed