Dikawal Polisi Ervan Teladan Saksikan Prosesi Pemakaman Ayahnya, Naming Botin

Sebarkan :

 
Ervan Teladan sempat menghadiri pemakaman bapaknya, Naming Botin meskipun harus mendapat pengawalan dari aparat

Ervan Teladan sempat menghadiri pemakaman bapaknya, Naming Botin meskipun harus mendapat pengawalan dari aparat

Depokrayanews.com- Mantan Anggota DPRD Kota Depok, Ervan Teladan sempat menyaksikan prosesi pemakaman orang tuanya, Haji Naming D Botin yang meninggal Senin (11/9/2017).

Ervan yang berstatus narapidana karena kasus narkoba itu datang ke tempat pemakaman dengan pengawalan dari polisi dan petugas sipir rumah tahanan (Rutan) Cilodong, Kota Depok.

Sampai di tempat pemakaman umum (TPU) Kukusan, Beji Kota Depok itu, Ervan langsung bergegas menuju pemakaman, Mengenakan kemeja hitam dan berpeci hitam, Ervan langsung mendekat ke tepi pemakaman. Tangannya tidak diborgol sama sekali.

Awalnya tidak banyak yang mengetahui kedatangan Ervan yang baru divonis 3 tahun, pekan lalu. Tapi begitu melihat ada polisi dan petugas sipir, baru kelihatan kalau di sana ada Ervan Teladan, salah satu putra Haji Naming Botin.

Tidak satupun yang mendekat ke Ervan. Hanya beberapa pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok saja yang tampak menyalami ketika Ervan baru datang

Di pinggir makam Ervan tampak termenung sambil melihat tanah mulai menutup pemakaman ayahnya itu. Air mata Ervan tampak mengalir membasahi pipinya. Sesekali Ervan mengusap air matanya.

Tidak lama kemudian Ervan pindah posisi menyandar dekat pohon yang ada di dekat pemakaman. Naming Botin dimakamkan, persis sebelah makam orang tuanya, Botin yang meninggal beberapa tahun lalu.

Ervan kemudian pergi meninggalkan kawasan pemakaman di bawah pengawalan polisi dan sipir sebelum prosesi pemakaman ayahnya selesai. Ervan tidak sempat berdoa di pemakaman bapaknya.

Seperti diketahui, Ervan Teladan divonis 3 tahun penjara karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Ervan sempat buron selama hampir satu bulan setelah lari dari sergapan polisi di rumahnya di Bedahan, Sawangan Kota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...