by

Polisi Selidiki Sosok Wanita ‘Bernyawa 9’ di Ruas Tol JORR

Depokrayanews.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tengah menyelidiki video viral yang memperlihatkan seorang perempuan tengah menyeberang secara sembarangan di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Fatmawati. Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan kejadian itu terjadi pada Sabtu (30/10).

“Ada pengemudi yang kebetulan memvideokan kejadian tersebut. Kemarin juga langsung dilakukan penyisiran,” kata dia saat dikonfirmasi,Minggu 31 Oktober 2021.

Video viral itu diunggah oleh sejumlah akun media sosial Instagram antara lain @dashcamindonesia, @markirterus, dan @withregram. Sutikno menjelaskan, pihaknya akan terlebih dulu melakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi tempat perempuan itu menyeberang.

“Belum bisa memastikan kejadiannya di mana, masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan segera disampaikan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, saat ini polisi masih mencari identitas perempuan tersebut. “Laporan anggota, identitas belum ditemukan, masih dalam penyelidikan,” kata dia.

Video viral yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan sejumlah kendaraan yang tengah melaju di jalan tol, tiba-tiba mengurangi kecepatan. Rekaman dash cam yang terpasang di dalam mobil memperlihatkan seorang perempuan sedang menyeberang di ruas jalan tol yang semestinya tidak boleh dimasuki pejalan kaki.

“Pagi ini, di tol JORR arah Fatmawati dikejutkan dengan seonggok manusia bernyawa 9 yang gak tau aturan main nyeberang di jalan tol dengan santainya,” demikian narasi dalam unggahan akun Instagram @dashcamindonesia. (antara)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *