by

Pradi Supriatna Dinilai Pantas Menjadi Walikota Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna naik motor sendirian sidak ke puskesmas dan kelurahan.

DepokRayanews.com- Nuroji, tokoh Kota Depok yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra terang-terangan tidak tertarik menjadi Walikota Depok. Menurut dia, yang pantas dan layak menjadi Walikota Depok adalah Pradi Supriatna.

“Saya memang masuk bursa pencalonan tapi saya tidak minat. Sampai sekarang saya masih dukung Pradi,” kata Nuroji di kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Menurut Bang Oji —panggilan Nurjo, Pradi pantas menjadi walikota melihat pengalamannya selama ini dalam memegang tampuk pemerintahan.
“Intinya saya mendukung Pradi. Beliau saudara saya dan komunikasi dengan internal partai sudah dilakukan. Saya katakan ke pimpinan pusat, biar Pradi saja yang maju, jaringannya sudah cukup kuat di Depok. Membangun jaringan lagi kan tidak gampang,” tegasnya.

Selain itu sebagai seorang tokoh politik dirinya menilai tidak boleh serakah dan harus mendukung anggota lainnya yang memang berkompeten. Namun, ada hal yang lebih penting dibandingkan permasalahan siapa orang yang dicalonkan untuk maju di Pilkada Kota Depok 2020. ”Partai Gerindra harus menjadi pemenang dalam ajang kontestasi politik tersebut. Saya tekankan Gerindra harus menjadi pilot di Kota Depok. Bila Pradi hanya dicalonkan kembali jadi wakil wali kota saya tidak mau mendukung,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *